Pengumuman Hasil Ujian Pre Test / Pretes PPG Dalam Jabatan Tahun 2017

Pengumuman Hasil Ujian Pre Test / Pretes PPG Dalam Jabatan Tahun 2017 - Informasi kelulusan hasil ujian Pre Test PPG Dalam Jabatan tahun 2018 saat ini sudah bisa diakses untuk mengetahui apakah dinyatakan lulus atau tidak.

Hasil Pre Test PPG Guru dalam jabatan tatun 2018 ini adalah hasil ujian/tes yang telah dilaksanakan pada tahun 2017 lalu yang untuk menjadi peserta, guru/GTK diharuskan melakukan konfirmasi melalui akun SimPKB dengan cara melakukan pendaftaran dan mengisi data Mapel PPG yang diminati sebegaimana informasi yang pernah kami ulas sebelumnya.

Baca juga: Cara Daftar/Konfirmasi Calon Peserta PPG Sertifikasi Guru di Akun Simpkb

Namun dalam pengumuman ini, peserta hanya bisa mengatahui status LULUS atau TIDAK LULUS saja tanpa mengetahui berapa jumlah nilai yang berhasil diraih saat mengikuti ujian Pre Test tersebut.


Kemungkinan hasil/nilai Pre Test nantinya bisa diketahui melalui akun SimPKB guru masing-masing atau bisa juga akan diumumkan secara offline melalui kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.

Link untuk cek hasil Pre Test PPG Dalam Jabatan tahun 2018 bisa diakses disini: http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php

CATATAN:
- Jika link tidak bisa dibuka, silahkan ulangi dilain waktu karena bisa disebabkan server down ataupun masih dalam proses perbaikan.

Baca juga: Cara/Langkah Cek Hasil Pretest PPG Tahun 2017 di Laman Informasi Sergur 2018

Sekian informasi tentang Pengumuman Hasil Ujian Pre Test / Pretes PPG Dalam Jabatan Tahun 2017, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa klik LIKE/FOLLOW/SHARE jika informasi ini bermanfaat bagi para pembaca. Simak terus informasi kali lainnya seputar PPG/Sertifikasi Guru 2018, Info Operator Sekolah, dan Informasi Pendidikan lainnya disini http://operatorsekolahtamankrocok.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar