"OPERATOR SEKOLAH TAMAN KROCOK Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1438 H, Mohon Maaf Lahir & Batin”

Cara Cek Progress Pengiriman Data Aplikasi PMP Dikdasmen 2016

Sebagaimana pada aplikasi Dapodikdasmen, pada aplikasi Penjamin Mutu Pendidikan (PMP) Dikdasmen juga dapat diketahui status progress pengiriman datanya melalui laman resmi aplikasi PMP tahun 2016. Hal ini tentunya penting dilakukan guna memantau apakah data yang telah kita kirimkan sudah masuk pada server ataukah belum.

Namun tentunya untuk mengetahui data kita kita sudah terkirim atau belum, kita sebelum telah melakukan proses kirim data yang dilakukan pada aplikasi PMP. Jika belum otomatis status pengirimannya akan tertera 0 (kosong).

Cara Cek Progress Pengiriman Data Aplikasi PMP Tahun 2016 :

1. Silahkan buka tautan/link berikut pada browser internet anda: http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id/pengiriman

2. Selanjutnya klik pada link nama Propinsi > Kab./Kota > Kecamatan


3. Lihat pada kolom Kirim Terakhir, Jml Kirim, dan Status Data. Jika kita telah melakukan kirim data maka akan tertera tanggal kirim data terakhirnya, jumlah/banyaknya pengiriman, dan pada kolom status data akan tertera keterangan Sudah Mulai


4. Untuk mengetahui secara lebih detil, silahkan klik pada link nama sekolah anda

*) Jika laman progress kiriman sulit/tidak bisa diakses, silahkan lakukan pengecekan kembali diluar jam sibuk karena kemungkinan saat itu server sedang down atau dalam proses perbaikan.

Sekian informasi tentang  Cara Cek Progress Pengiriman Data Aplikasi PMP Tahun 2016, semoga bermanfaat dan kami ucapkan selamat bekerja bagi rekan-rekan Operator Sekolah di seluruh Indonesia.

3 komentar:

  1. log in di awal dengan memberi alamat email pengawas atau komite

    BalasHapus
  2. server error........
    gimana mo cek progres pengiriman??

    BalasHapus
  3. Kepada semua teman guru jika dah slesai mengirimkan data smuanya tunggu 3x 24 jam.. Lalu cek dari Google cari progres pengiriman pmp.. Nti liat kebrnda cri provinsi, n kan, mana.. N nma skolah.. Ketemu dah data kalian..

    BalasHapus