Jadwal Login PUPNS 2015 oleh Team PUPNS BKN

Sering errornya aplikasi online PUPNS 2015, mendapat respon dari Satgas PUPNS. Memang belakangan ini dengan semakin tingginya akses yang dilakukan oleh para PNS membuat server overload, yang membuat proses update data PUPNS tidak kunjung selesai karena sulitnya akses khususnya pada saat-saat jam sibuk.

Untuk menanggulangi masalah sering downnya server, team PUPNS BKN membuat penjadwalan menjadi tiga kelompok. Pengelompokan ini berdasarkan hari untuk masing-masing Kantor Regional Daerah dan Instansi Pusat.

Kelompok 1 dijadwalkan pada hari Senin, Kamis, dan Minggu, Kelompok 2 dijadwalkan pada hari Selasa, Jum'at, dan Minggu, dan Kelompok 3 dijadwalkan pada hari Rabu, Sabtu, dan Minggu.

Jadwal Login PUPNS BKN 2015
Terkecuali untuk menu Register dan Login Admin tidak diberlakukan penjadwalan, sedangkan jadwal pada setiap harinya akan dimulai dari pukul 6 pagi hingga jam 2 pagi dan antara pukul 2 pagi hingga 6 pagi penjadwalan tidak berlaku.

Muda-mudahan dengan adanya jadwal login PUPNS oleh Team PUPNS BKN ini  memberikan dampak positif bagi lancarnya proses update data ePUPNS 2015.

Sekian informasi tentang Jadwal Login PUPNS 2015 oleh Team PUPNS BKN, dan tunggu informasi terbaru kami lainnya.