"OPERATOR SEKOLAH TAMAN KROCOK Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1438 H, Mohon Maaf Lahir & Batin”

Data PTK yang Sudah SK dan Belum SK Per- 29 Oktober 2014

Memasuki awal bulan Nopember 2014 masih terdapat PTK yang belum terbit SKTPnya di laman Verfikasi Data PTK P2TK Dikdas. Berbagai penyebab tidak validnya data dapodik terkait penerbitan SKTP tersebut seperti: JJM linear kurang, sumber gaji tidak diakui, belum mengisi JJM semester 1, dan bahkan sekolah belum melakukan sinkronisasi sama sekali pada semester 1 tahun pembelajaran 2014-2015.

Sampai akhir 29 Oktober 2014 kemarin data sudah SK sudah mencapai 868.477 PTK, hal tersbut berdasarkan informasi yang telah di publikasikan oleh P2TK Dikdas. Bagi yang status dokumennya sudah SK hanya tinggal menunggu pembayaran oleh Dinas Pendidikan Kab./Kota masing-masing.

Bagi rekan-rekan Operator Sekolah yang data PTKnya belum valid khusunya data PTK penerima TPP sertifikasi guru, diharapkan agar benar-benar memantau perkembangan terbaru validasi data yang telah dikirim melalui aplikasi Dapodik karena valid tidaknya data PTK di aplikasi Dapodik sangat berkaitan dengan berbagai macam pencairan dana pendidikan.

Bagi PTK yang status dokumennya 'Data Siap Diusulkan Dinas Pendidikan' tidak perlu khawatir jika SKTPnya belum terbit, karena data sudah sudah valid namun hanya menunggu pengusulan oleh Operator Dinas Kab./Kota saja.

Untuk melihat status data tunjangan profesi P2TK Dikdas per- 29 Oktober 2014 seluruh Indonesia silahkan melalui link berikut: https://www.dropbox.com/sh/ztgoa7ktf2vmps1/AADU72Qk2wtfFsEpHlB1L9Eba?dl=0

Untuk cek lembar info PTK P2TK Dikdas secara individu bisa dilihat DISINI

CATATAN:
Pada tanggal yang tertera di kop Daftar Penerima Tunjangan Profesi Pendidik memang tertulis 22 Oktober 2014, namun isi dari data yang tersedia adalah data per-29 Oktober 2014.

Sekian informasi tentang Data PTK yang Sudah SK dan Belum SK Per- 29 Oktober 2014, tunggu informasi terbaru kami lainnya.